Sabtu, 25 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Kulit Sehat

Tingginya jumlah vitamin A yang hadir dalam tindak bayam sebagai antioksidan dan membantu mencegah kerusakan sel dan penuaan dini. Dikemas dengan beta-karoten, bayam juga membantu mencegah kulit kering dan keriput dan melindungi kulit terhadap sengatan matahari dan kerusakan UV. Crystal x asli jogja

Untuk kulit yang sehat, minum setengah gelas jus bayam setiap hari. Anda juga dapat menambahkan bayam untuk salad Anda atau menggunakannya untuk hiasan piring Anda.
8. Dark Chocolate

Memang benar bahwa coklat hitam baik untuk kulit Anda. Flavonoid hadir dalam cokelat hitam melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya matahari, salah satu penyebab terbesar dari kulit yang tidak sehat. Hal ini juga membantu meningkatkan aliran darah ke kulit dan meningkatkan hidrasi kulit dan kulit.

Plus, kakao ekstrak hadir dalam cokelat hitam membantu mengurangi kekasaran kulit dan scaling dan bahan kimia inflamasi yang berbahaya bagi kulit.

Sebagai dark chocolate mengandung banyak kalori, makan tidak lebih dari tiga ons setiap hari. Anda juga dapat menambahkan cokelat hitam untuk smoothies atau kue buatan sendiri dan muffin.


9. Salmon

Salmon adalah makanan super lain yang dapat membuat kulit Anda sehat dan bercahaya. Menjadi sumber yang kaya asam lemak omega-3, ikan air dingin ini dikenal untuk menyehatkan kulit dengan mengurangi produksi tubuh dari zat inflamasi. Hal ini pada gilirannya membantu pori-pori tersumbat jelas dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan, membuat kulit Anda terlihat jelas dan segar.

Asam lemak Omega-3 juga meningkatkan sirkulasi, yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Salmon juga memiliki selenium dan seng. Sementara selenium membantu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya, seng merangsang produksi sel-sel baru dan pengelupasan kulit mati, yang meninggalkan cahaya yang bagus.

Anda dapat menikmati panggang, dipanggang dan dimasak salmon untuk menjaga kulit Anda bersinar dengan kesehatan.
10. Telur

Telur yang dikemas dengan protein berkualitas tinggi, vitamin A, D, E dan vitamin B kompleks yang sangat diserap, serta mineral seperti besi, tembaga dan selenium yang memainkan peran penting dalam kesehatan kulit. Sementara selenium membantu menjaga kulit bebas dari infeksi, vitamin A membantu dalam perkembangan sel-sel kulit baru dan pertumbuhan jaringan baru yang diperlukan untuk penyembuhan luka.

Kehadiran tembaga dalam telur mempromosikan elastisitas kulit. Plus, antioksidan yang ditemukan dalam telur melindungi kulit terhadap kerusakan UV yang dapat menyebabkan garis-garis halus, bintik-bintik coklat, dan bahkan kanker.

Satu porsi dua telur besar membantu memberikan protein yang cukup untuk menjaga kesehatan kulit serta rambut. Anda juga dapat menggunakan telur dalam masker wajah buatan sendiri dan kondisioner.

Untuk menjaga kulit Anda sehat dan muda selama bertahun-tahun, pastikan untuk memasukkan Superfood ini dalam diet Anda. Juga, mempertahankan gaya hidup sehat yang meliputi latihan fisik secara teratur, minum dalam jumlah yang cukup air, tidur selama enam sampai delapan jam setiap hari, mengurangi stres dan tertawa lagi. Hal ini akan memperlambat proses penuaan dan membantu Anda menjaga kulit sehat dan bercahaya.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-skin.html




http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-skin.html

0 komentar:

Posting Komentar