Jumat, 24 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Kulit Sehat

5. Tomat

Tomat sangat baik untuk kulit Anda. Mereka berisi tingkat tinggi antioksidan anti-penuaan yang dikenal sebagai lycopene, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

The asam properti dalam tomat membantu mengurangi dan membersihkan jerawat dan noda kulit lainnya. Vitamin A dalam tomat juga membantu menjaga rambut Anda berkilau dan kuat.

Anda dapat menemukan banyak cara untuk memasukkan tomat dalam diet Anda. Juga, Anda dapat menerapkan bubur tomat pada kulit Anda, biarkan selama minimal 10 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari untuk membuat kulit Anda merasa bersih dan mengkilap.
6. Teh Hijau

Teh hijau dianggap sebagai salah satu minuman sehat dan bagian yang terbaik adalah bahwa minuman sehat ini merupakan gudang manfaat kulit. Ini berisi banyak antioksidan yang membantu menghilangkan radikal bebas untuk mencegah penuaan dini.

Teh hijau sangat bermanfaat dalam mengobati berbagai jenis gangguan kulit seperti jerawat, jerawat, psoriasis, rosacea, keriput, dan kutil. Plus, hal ini sangat efektif dalam menjaga kulit terhadap sengatan matahari dan penyamakan bila diterapkan secara lokal.

Beberapa penelitian juga telah menunjukkan bahwa teh hijau membantu memerangi kanker kulit dengan menghalangi enzim berbahaya penyebab kanker. Jadi, untuk menikmati sehat dan bercahaya kulit serta kulit yang baik, cobalah untuk minum setidaknya dua cangkir teh hijau setiap hari.



7. Bayam

Sayuran berdaun hijau ini populer memiliki manfaat kesehatan yang besar. Bayam juga baik untuk kulit Anda menjadi sumber yang kaya vitamin A, B, C dan E serta potasium, zat besi, kalsium, magnesium, dan asam lemak omega-3.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-skin.html

0 komentar:

Posting Komentar