Rabu, 22 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Kulit Sehat

Kulit adalah organ terbesar tubuh. Banyak orang mengandalkan produk kosmetik untuk merawat kulit mereka. Namun, bukannya produk berbasis kimia, kulit akan mendapatkan keuntungan yang besar dari makanan yang tepat. Anda dapat memelihara kulit Anda dari dalam ke luar dengan memakan jenis makanan yang tepat.

Sementara genetika dan gaya hidup memainkan peran penting dalam kesehatan kulit, dengan makan makanan yang tepat, Anda dapat dengan mudah melawan jerawat, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dan meningkatkan kecantikan alami kulit Anda. Ada banyak makanan dengan vitamin ramah kulit yang tidak hanya akan menguntungkan kesehatan Anda, tetapi juga kulit Anda.

Berikut adalah 10 makanan super untuk kulit yang sehat.
1. Jeruk

Jeruk sangat bermanfaat untuk kulit. Buah jeruk ini sangat tinggi vitamin C, yang diperlukan untuk memproduksi, memelihara dan memperbaiki sel-sel kulit. Vitamin tertentu juga membantu memperbaiki tekstur dan warna kulit serta mencegah berbagai tanda-tanda penuaan dini.

Plus, vitamin B kompleks, termasuk B1 dan folat, yang hadir dalam jeruk meningkatkan aliran darah. Ini berarti lebih banyak oksigen dan nutrisi mencapai kulit, yang diperlukan untuk mempertahankan nada yang sehat. Peningkatan sirkulasi juga menjaga kulit terhidrasi, mencegah kulit kering dan mengelupas.

Anda bisa makan jeruk sebagai camilan, termasuk beberapa di salad buah campuran atau minum jus jeruk.
2. Almond

Untuk menjaga kulit Anda mencari yang terbaik, termasuk almond dalam rencana diet Anda. Almond adalah salah satu sumber makanan terbaik dari vitamin E yang membantu menyehatkan kulit Anda dan melindunginya dari sinar ultraviolet yang merusak kulit.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-skin.html

0 komentar:

Posting Komentar