Kamis, 23 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Kulit Sehat

Almond juga mengandung berbagai antioksidan dan sifat anti-penuaan yang membantu mengurangi keriput, garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan. Asam lemak esensial hadir dalam almond dikenal untuk membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan, sehingga membantu untuk mengobati gangguan kulit seperti jerawat, psoriasis, dan eksim.

Anda bisa makan seluruh almond sebagai camilan atau tambahkan irisan almond untuk salad, sereal, yoghurt, atau dipanggang. Namun, cobalah untuk makan almond dalam jumlah sedang, karena mereka juga tinggi kalori.

Anda dapat memijat wajah, tangan dan kaki secara teratur dengan minyak almond untuk menikmati kulit sangat bersinar dan berseri-seri yang pasti akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda.
3. Alpukat

Alpukat dianggap ibu alam kulit pelembab karena lemak sehat dan nutrisi hadir di dalamnya. Bahkan, mereka bertindak sebagai humektan untuk kulit Anda dan membantu memberikan kualitas yang lebih muda dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Juga, buah ini mengandung vitamin C, E, K, asam folat, magnesium, dan potasium, yang semuanya penting bagi kesehatan kulit. Jumlah tinggi vitamin E membantu melindungi kulit dari keriput dan kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari, asap, dan polusi. Plus, protein dan lemak sehat hadir dalam alpukat membantu menjaga rambut Anda sehat dan berkilau.

Untuk warna kulit yang baik, menggosok bubur alpukat matang terhadap kulit Anda dua sampai empat kali seminggu. Anda juga dapat mencoba alpukat wajah yang dapat dengan mudah disiapkan di rumah. Hancurkan beberapa alpukat dan mencampurnya dengan sedikit susu. Oleskan ke wajah Anda bersih. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan banyak air. Plus, jangan lupa untuk menyertakan buah ini dalam diet Anda.
4. Blueberry

Ketika datang ke makanan terbaik untuk kulit Anda, Anda tidak bisa meninggalkan blueberry. Blueberry tinggi vitamin C, antioksidan kuat yang membantu menjaga kolagen di kulit Anda sehat. Bahkan, Departemen Pertanian AS mempelajari 40 buah umum dan sayuran, dan blueberry peringkat nomor satu untuk aktivitas antioksidan.

Plus, buah ini tinggi anthocyanin dan quercetin, yang membantu mengurangi peradangan dan menjaga kulit Anda secara merata kencang dan berseri-seri.

Untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, tambahkan setengah cangkir blueberry untuk yoghurt atau sereal setiap hari. Anda bahkan dapat minum segelas jus blueberry. Buah lain seperti raspberry, blackberry dan stroberi juga baik untuk kulit.



http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-skin.html

0 komentar:

Posting Komentar